Setelah menjuarai Go Green tingkat kota pada tahun 2023, Kelurahan Mojorejo maju dalam lomba Kelurahan Berseri kategori Pratama di tingkat Provinsi pada tahun 2024. Setelah lolos di tahap administrasi, Kelurahan Mojorejo menjalani verifikasi lapangan pada tanggal 20 Juni 2024 dengan juri yang langsung dari Provinsi Jawa Timur.

Lokasi yang mewakili Kelurahan Mojorejo yaitu RW 05 terdiri dari RT 21 dan 22, RW 11 terdiri dari RT 43 dan 44. Di dalam peluang ini masyarakat menjadikan kebersihan, pengelolaan sampah, penghijauan dan kenyamanan kebiasaan yang harus mereka lakukan. Sadar akan manfaat sampah bagi kehidupan, dari yang bisa diolah kembali sampai yang tidak dapat diolah kembali. Dari dijadikan Kerajinan yang lebih bermanfaat dan memiliki nilai daya jual, masyarakat RW 5 dan RW 11 memiliki inovasi yang kreatif.

Antusias masyarakat dalam mengikuti Kelurahan Berseri ini sangat luar biasa. Selain itu, seluruh pejabat Kelurahan Mojorejo, 3 pilar dan Ketua LPMK juga turun ke lapangan untuk mempersiapkan Kelurahan Berserti.

RW 05 RT 21 dan RT 22

RW 11 RT 43 dan RT 44